Notification

×

Iklan

Iklan

Ada Baliho Rambut Putih Selamati Kaesang-Erina di Solo, Ini Respons Ganjar

Desember 09, 2022 WIB Last Updated 2022-12-09T02:18:55Z


Baliho ucapan selamat untuk pernikahan Kaesang-Erina bergambar siluet mirip Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo muncul di Solo. Ganjar pun mempertanyakan siapa yang memasang baliho itu.


Baliho tersebut bertuliskan 'Selamat Atas Pernikahan MAS KAESANG & MBAK ERINA, Semoga Langgeng Sampai #RAMBUTPUTIH, Abadi Selamanya'. Untuk diketahui, istilah 'rambut putih' sempat ramai setelah diucapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu.


detikJateng pun menghubungi Ganjar untuk menanyakan hal ihwal baliho tersebut. Ternyata Ganjar juga mengaku tidak tahu siapa pemasang baliho tersebut.


"Wah saya malah tidak tahu. Siapa yang pasang? Saya cek," kata Ganjar lewat pesan singkat, Kamis (8/12/2022).


Diberitakan sebelumnya, Linmas Ketelan, Solo, Mimo Prihatmo mengatakan baliho itu sudah dipasang sejak dua hari lalu. Namun dia juga tidak mengetahui siapa pemasangnya.


"Saya nggak tahu, tahu-tahu sudah dipasang gitu. Itu sebelumnya baliho showroom mobil," kata Mimo saat ditemui di Kantor Kelurahan Ketelan, Kamis (8/12/2022).


Seperti diketahui, Kaesang dan Erina akan melangsungkan pernikahan pada akhir pekan ini. Akad nikah bakal digelar di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Sleman, DIY, pada Sabtu (10/12). Sedangkan tasyakuran pernikahannya dilaksanakan pada Minggu (11/12) di Solo.[sb]

×
Berita Terbaru Update