Notification

×

Iklan

Iklan

Ngotot Tidak Berhubungan Intim dengan Menantu, Ibu Norma Risma: Cuma Ikut Ngadem

Desember 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-30T10:53:39Z


 Kisah haru suami selingkuh dengan ibu mertua saat ini tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, sang suami telah melakukan hubungan badan dengan ibunya sendiri.


Tak sedikit yang dibuat kaget dengan perselingkuhan yang dilakukan suami Norma Risma dengan ibu kandunganya sendiri.


Curahan hatinya itu seketika menarik perhatian publik hingga viral di media sosial. 


Tak henti wanita asal Serang Banten itu terus dibanjiri simpati setelah belum lama ini mengungkap kisan perselingkuhan suami dan ibunda dalam kanal Youtube Denny Sumargo.


Dalam kesempatan tersebut, Norma Risma nampak mengungkap kronologi terungkapnya perselingkuhan suaminya dengan ibu kandung. 


Saat itu Norma Risma mulai mencurigai ada yang tak beres, benar saja ia mendapati chat mesum suami dan ibunya yang mengarah ke berhubungan intim.


"Di sana (ponsel calon suaminya) ada pesan yang mengarah pada hubungan seks gitu, aku langsung marah, ini maksudnya apa? Kamu berhubungan dengan emak?” ujar Norma seperti dikutip, Jumat (30/12/2022).


Norma pun langsung mengadukan kejadian tak mengenakan itu kepada sang ayah, hingga sang ayah memanggil istrinya dan calon suami Norma untuk meminta penjelasan.


Calon menantunya itu pun hanya bisa bersimpuh dan mengaku khilaf. Norma Risma pun memaafkan dan akhirnya tetap melangsungkan pernikahan.



Sayangnya Norma Risma harus kembali sakit hati lantaran hubungan terlarang suami dan ibunya itu tetap berlanjut bahkan sampai berujung digerebek warga. Keduanya kedapatan berduaan tak berbusana.


Saat itu sang suami langsung pergi melarikan diri, sementara ibu Norma Risma ngotot tetap berkelit soal perbuatan bejatnya itu.


“Orang (saya) cuma mau ngadem doang,” ujar ibu Norma beralasan.[SB]

×
Berita Terbaru Update