Notification

×

Iklan

Iklan

Ferry Irawan Terseret Kasus KDRT, Venna Melinda Mengaku Sering Diancam

Januari 10, 2023 WIB Last Updated 2023-01-10T01:24:30Z


Ferry Irawan terjerat kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Ia dilaporkan ke pihak kepolisian oleh istrinya, Venna Melinda.
Ferry yang tampak mengenakan kemeja merah, bercelana jeans, irit bicara usai diperiksa di Polda Jawa Timur, Senin (9/1).


"Tadi datang klarifikasi aja, iya [terkait laporan KDRT]," tutur Ferry usai keluar dari ruang penyidik di Ditreskrimum Polda Jatim, Surabaya, kemarin.


Venna sebelumnya telah dimintai keterangan terkait laporannya sejak pukul 11.00-14.00 WIB. Venna tiba didampingi anak keduanya.


Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jawa Timur, Kombes Totok Suharyanto menjelaskan Ferry diduga melakukan tindak KDRT di sebuah hotel di Kota Kediri, Jawa Timur pada Minggu (8/1) pagi.


Laporan itu, kata Totok, mulanya dilakukan di Polres Kediri Kota. Kendati demikian, penyidik melimpahkannya ke Polda Jawa Timur. Kasus ini pun sedang ditangani Subdit Renakta.


Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto mengatakan motif dalam perkara ini adalah kesalahpahaman yang memicu cekcok di antara keduanya.


"Untuk motif ada kesalahpahaman keluarga, suami istri. Cekcok," ungkap Hendra.


Hendra menyebut dari pelaporannya, Venna Melinda mengaku telah sering mendapatkan dugaan ancaman kekerasan Ferry Irawan.


Ia menjelaskan keterangan Venna itu didapat saat diperiksa di Mapolda Jatim, Surabaya.


"Kalau dari keterangan korban [Venna], si terlapor [Ferry] sering melakukan ancaman kekerasan ke korban," terang Hendra.


Hendra mengatakan Ferry seringkali mengancam Venna akan melakukan kekerasan fisik. Namun, tindak kekerasan itu baru dilakukan sekali kepada Venna.


Venna juga disebut sampai mengalami luka pendarahan di bagian hidungnya. Hal tersebut diduga terjadi usai mendapatkan kekerasan berupa tekanan kepala dari Ferry.


Barang bukti yang diserahkan kepada pihak kepolisian ada dua, yakni handuk dan baju yang dikenakan Venna selaku pelapor.


Polisi belum menetapkan Ferry sebagai tersangka. Dia masih dimintai keterangan sebagai saksi.


Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi menjadi pasangan suami istri pada 7 Maret 2022. Pernikahan keduanya berlangsung di Wide Sands Beach Retreat, Bali.


Sebelum menikah dengan Ferry Irawan, Venna Melinda membina rumah tangga dengan aktor Ivan Fadilla Soedjoko. Mereka memiliki dua orang anak, yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.


Sementara itu, Ferry juga sudah pernah menikah dua kali sebelumnya. Ferry menikah dengan Noviyana Shintawati pada 2001 hingga 2009, kemudian dengan Anggia Novita pada 2009 hingga 2021.[SB]

×
Berita Terbaru Update