Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Heboh, Artis Inisial P Diduga Terlibat Kasus Pencucian Uang 4,4 Triliun Rupiah, Prilly Latuconsina Ikut Terseret?

Maret 24, 2023 Last Updated 2023-03-24T07:43:07Z


Beredar kabar salah satu artis inisial P diduga terlibat kasus pencucian uang hingga 4,4 Triliun Rupiah, nama Prilly Latuconsina ikut terseret. 


Dikutip dari metro.suara.com, kabar tersebut disampaikan langsung oleh  Sekretaris Indonesian Audit Watch, Iskandar Sitorus. 


Iskandar menyebutkan jika ada artis wanita dengan inisial P yang terlibat skandal pencucian uang, nilainya pun tak main - main. 


"Kami harapkan agar Mbak P, inisial P, tidak lagi meneruskan pola-pola demikian (pencucian uang) supaya tidak sukses orang-orang jahat ini mencuci uang hitamnya menjadi putih," kata Iskandar, dikutip melalui metro.suara.com dari YouTube Cumicumi, Jumat (24/3/2023).


Gegara menyebut inisial P, kabar yang telah beredar itu membuat warganet heboh dan menduga - duga, sosok yang artis inisial P yang terlibat kasus pencucian uang tersebut. 


Tak hanya Prilly Latuconsina, warganet menduga - duga inisial P adalah Pamela Safitri serta Princess Syahrini.


"Katanya P yang ono? Yang habis beli club bola,"komentar warganet.


"Kok gue juga ngarah-ngarah ke sana ya. Dia juga kalau nggak salah punya rumah produksi yang baru seumur jagung," tulis warganet lainnya lagi.


"Aku kalau ini nggak percaya cong, pencucian uang harus pinter lho orangnya, muterin uang itu biar jadi putih gimana. Kok hati ku malah bilang Prally Latucina ya cong," imbuh warganet lain.[SB]

×