Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pejabat Lampung Terciduk Main Game Saat Rapat Penanganan Jalan Rusak, Warganet: Teman Makan Teman

Mei 06, 2023 Last Updated 2023-05-06T13:43:40Z


Provinsi Lampung tampaknya tengah menjadi sorotan sejak konten mengenai jalanan rusak menjadi viral di media sosial. Hal ini membuat Presiden Joko Widodo sampai datang meninjau langsung, bahkan merasakan sendiri lewat jalanan rusak tersebut.


Yang membuat semakin miris, baru-baru ini, viral sebuah video yang menunjukkan seorang pejabat provinsi Lampung yang sedang asyik main game saat mengikuti Rapat Teknis Penanganan Jalan dan Jembatan se-Provinsi Lampung Tahun 2023. 


Dikutip dari Instagram @jayalah.negeriku, tampak para aparatur sipil negara (ASN) terkait berkumpul untuk membahas teknis penanganan jalan dan jembatan.


"Rapat Teknis Penanganan Jalan dan Jembatan Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung Tahun 2023," seperti itulah judul dari rapat yang sedang diselenggarakan.


Kamera lalu menyoroti suasana rapat yang tergolong sangat serius. Ada yang fokus menyimak slide presentasi di depan, ada pula yang terbagi konsentrasinya dengan layar ponsel. Salah satunya, tertangkap kamera sedang asyik bermain game Bubble Shooter. 


Lelaki berpakaian putih itu terlihat sangat fokus menatap layar ponsel, berusaha menembakkan gelembung untuk memecahkan gelembung lainnya. 


Sontak saja video ini menuai beragam respons warganet. Tak sedikit yang langsung melontarkan kritik dan sindiran tajam kepada para pejabat Lampung.


"Ya pantes jalanan rusak dibiarin lama...," tulis warganet.


"Beban negara," kata yang lain.


"Pasti bilang itu iklan tiba-tiba muncul di hp," sindir warganet. 


"Fix teman makan teman, yang videoin juga main hp. Jadi salah semua," warganet menyimulkan.[SB]
×