Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Muslim Arbi: Kebencian Jokowi dan Ahok terhadap Anies Baswedan adalah Misi Oligarki

November 14, 2022 Last Updated 2022-11-14T05:14:44Z


 

Ketidaksukaan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terhadap Anies Baswedan yang sudah dideklarasikan menjadi calon presiden (capres) yang diusung Partai Nasdem dianggap sebagai misi oligarki yang takut jika Anies menjadi Presiden pengganti Jokowi.


Menurut Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi , bahkan Jokowi juga terkesan tidak suka dengan Anies. Seperti Ahok yang menyindir dan menjelekan Anies yang bisa dibilang merupakan suara para oligarki.


"Jokowi dan Ahok kompak serang Anies. Itu terang-terang pertegas mereka berdua itu memang alat oligarki selama ini," ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (14/11).


Karena, menurut Muslim, oligarki tidak menginginkan Anies menjadi Presiden RI pengganti Jokowi.


Untuk itu, oligarki dengan segala cara terus menyebar kebencian terhadap Anies. Termasuk Jokowi yang memusuhi Surya Paloh dan Partai Nasdem karena telah mendeklarasikan Anies sebagai capres.


"Bahkan saya dengar, oligarki persiapkan dana besar untuk jegal Anies agar tidak jadi capres dan tidak jadi presiden. Jadi kebencian Jokowi dan Ahok itu adalah misi oligarki," pungkas Muslim. [SB]

×