Notification

×

Iklan

Iklan

'Diam Seribu Bahasa' Tabiat Anies Hadapi Kritik Dibongkar, Disebut Suka Kerahkan Pendukung Buat Tutupi Fakta

Desember 21, 2022 WIB Last Updated 2022-12-20T23:50:24Z


Wakil ketua umum Partai Garuda, Teddy Gusnaidi buka-bukaan soal Anies saat menghadapi sebuah kritik. Komentar Teddy bermula dari pernyataan Anies soal cara pemerintah saat menghadapi sebuah kritik.


Teddy menilai pernyataan Anies yang menyebutkan bahwa dirinya sering menanggapi kritik dan menuduh pemerintah mematikan kritik adalah cara bakal calon presiden NasDem itu menjual citra tak anti-kritik.


"Anies mau menjual bahwa dirinya tidak antikritik dan Pemerintah antikritik. Pertanyaannya, apakah benar Anies dikritik dan Pemerintah suka mematikan kritik?" kata Teddy seperti yang dikutip dari Wartaeknomi--jaringan Suara.com.


Teddy menyebutkan bahwa selama ini Anies diam namun yang bergerak adalah pendukungnya yang menyebarkan informasi salah untuk menutupi kritik negatif.


"Anies diam seribu bahasa, yang bergerak malah pendukungnya, menyebarkan informasi seolah-seolah Anies hebat untuk menutupi berbagai fakta negatif tentang Anies," kata Teddy.


"Ini cara dia menghentikan kebenaran dan membiarkan info soal kehebatannya yang tidak sesuai kenyataan menyebarluas. Ini cara Anies mematikan kebenaran," tegasnya.


Lebih lanjut Teddy menyebutkan bahwa Anies memang suka membengkokkan sesuatu yang lurus. Dia mengklam bahwa Pj Gubernur DKI Jakarta kini sedang meluruskan kinerja Anies.


"Makanya dia semakin gencar membuat drama seolah-olah dia good boy, pemerintah bad boy," imbuh Teddy.


Menurut Teddy, tuduhan Anies soal pemerintah yang matikan kritik dilakukan untuk mematikan kebenaran.


"Jadi jelas ya, tuduhan itu digunakan untuk menutupi dan mematikan kebenaran akan kebobrokannya," kunci Teddy.[sb]

×
Berita Terbaru Update