Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Baru Terungkap! Ternyata Rozy Lebih Dulu Diservis Ibu Mertua Sebelum Nikahi Norma Risma

Januari 11, 2023 Last Updated 2023-01-11T10:03:59Z


Fakta baru mengungkap siapa sosok Rozy Zay Hakiki sebenarnya. Setelah ramai dan viral di media sosial kisah menantu cumbu ibu mertua, perlahan fakta baru muncul satu per satu. 


Kabar terbaru muncul informasi dari seorang sumber bahwa Rozy sudah lebih dulu menjalin hubungan gelap dengan Rihanah Anah, ibu mertuanya sebelum menikah dengan Norma Risma. Benarkah? 


Fakta ini rupanya diungkapkan oleh paman Rozy sendiri, ia mengatakan bahwa jauh sebelum menikahi  Norma Risma, Rozy telah berpacaran dengan calon ibu mertuanya. Wow!


“Pacaran dulu, setelah R pacaran sama H, R juga pacaran sama NR. Iya pacaran dulu,” kata sumber tersebut dikutip dari @lambe_danu_official.


Sementara itu, Rozy tetap mengelak dan mendatangi Polda Banten untuk membuat laporan terkait dugaan pelanggaran UU ITE pada Kamis, 21 Desember 2022 lalu. 


Menanggapi laporan Rozy, Norma Risma pun tak tinggal diam, diketahui jika Norma mencoba meminta perlindungan pengacara kondang Hotman Paris.


Hal tersebut diketahui usai Hotman membagikan sebuah informasi tentang Norma yang datang kepadanya untuk meminta bantuan lewat akun Instagram-nya.


Selain itu, dalam postingan akun gosip tersebut pun terlihat bagian di mana Rozy mengungkapkan jika dirinya trauma dengan perempuan usai kisahnya viral. 


“Dengan kejadian ini saya sangat amat trauma dengan wanita ya,” ucapnya.[SB]

×