Notification

×

Iklan

Iklan

Fraksi Demokrat-Perindo DPRD Buleleng Bali Pecah Kongsi, Ada yang Merapat ke Fraksi PDIP

Februari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-02-25T14:35:27Z


SCDewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Buleleng, Bali menarik kadernya Gusti Made Kusumayasa yang merupakan anggota DPRD dari Fraksi Demokrat-Perindo. 


Ketua Partai Perindo Buleleng, Wayan Suyama mengatakan alasannya karena selama 3 tahun ini Fraksi Demokrat-Perindo tidak pernah menyampaikan hasil kegiatan yang dilakukan oleh Fraksi tersebut. 


Hal serupa pun disamapaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat, Luh Gede Herryani atau Luh De. Dia mengaku menyesalkan permasalahan ini. Menurutnya masalah ini murni diakibatkan oleh komunikasi yang kurang baik antara Demokrat dan Perindo Buleleng.


Kurangnya komunikasi tersebut, Fraksi Demokrat-Perindo DPRD Buleleng saat ini pecah kongsi. Perindo dikabarkan akan bergabung dengan Fraksi PDIP, sementara Demokrat masih belum menentukan pilihan.


Terkait persoalan Fraksi Demokrat-Perindo Buleleng tersebut, Wakil Ketua Partai Demokrat Bali, I Gusti Ngurah Wira Wedawitry Suyasa mengatakan pihaknya belum bisa menanggapi karena belum dilakukan rapat internal. 


"Kebetulan kan ketua kami pak Made Mudarta lagi di luar kota, jadi kami belum bisa memberikan statement apa pun karena kami belum rapat internal," tegas Ngurah Wira saat dihubungi denpasar.suara.com, Sabtu, (25/2/2023)


Namun demikian, Ngurah Wira menepis informasi yang beredar bahwa keluarnya Partai Perindo dari Fraksi Demokrat-Perindo itu karena tidak pernah diajak untuk berdiskusi. Menurutnya saat ini komunikasi antar kader Perindo dan Demokrat masih baik-baik saja.


"Nggaklah, sejauh ini komunikasi kita baik-baik saja, jadi menurut saya yang dibilang tidak ajak ngobrol itu, tidak begitu," sambungnya.[SB]

×
Berita Terbaru Update