Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Selain Transfer Duit Rp 52 Juta, Asib Ali India dan Syarifah Rupanya Sering Bertukar Video Intim: Kok Mau Sih?

Maret 05, 2023 Last Updated 2023-03-05T05:53:04Z


Kisah pria India, Asib Ali yang lamarannya ditolak oleh perempuan Indonesia, Syarifah Haerunnisa hingga kini masih menjadi perbincangan masyarakat. Baru-baru ini, yang menjadi sorotan adalah pernyataan kalau Asib Ali dan Syarifah sering bertukar video intim selama pacaran.

 

Hal ini dikatakan langsung oleh penerjemah bahasa India Asib Ali, Akash Elahi. Dalam pernyataannya, ia mengaku, sempat melihat isi pesan Asib Ali dan Syarifah. Di dalamnya terdapat video tidak senonoh di antara keduanya.

 

Meski demikian, saat Asib Ali ingin datang ke Indonesia, ia telah menghapus semua isi pesannya dengan Syarifah. Hal ini karena Asib Ali takut kalau ada pemeriksaan imigrasi saat datang ke Indonesia.

 

"Saat dia datang dari India, dia hapus hampir semua chat karena di dalamnya ada video mereka yang nggak sopan dan imigrasi India cek hp nya. Sini pun hpnya di cek, mau ke mana, ketemu siapa. Jadi, mereka cek semua. Karena dia (Asib Ali) takut, dia hapus semua chat," kata Akash Elahi dilansir dari Trans TV Official, Senin (27/2/2023).

 

Pernyataan Akash Elahi itu membuat heboh warganet. Beberapa juga menyoroti kalau Asib Ali sering memberikan Syarifah uang. Bahkan warganet menuduh kalau uang tersebut menjadi alasan mengapa Syarifah sering mengirimkan video tidak senonoh kepada pacar Indianya itu.

 

"Pantes aja transferan lancar, ternyata ulalal Syarifah," kata @ellenfreili**.

 

"Ada uang ada video ya Saripah," imbuh @hihi**.

 

Namun, sebenarnya kenapa sih seseorang mengirimkan video tidak senonoh kepada pacarnya? Melansir Huffpost, dalam sebuah studi oleh peneliti di Arizona University, Morgan Johnstonbaugh menemukan, alasan seseorang mengirimkan video intim ke pacar karena itu bisa memberikan kebahagiaan pada pasangannya.

 

Mereka berpikir kalau mengirimkan foto maupun video intim ke pasangan dapat memberikan rasa semangat kepada kekasihnya. Beberapa pasangan juga mengirimkan video atau foto intim ke pasangan karena mereka takut kehilangan pacarnya.

Berdasarkan penelitian, biasanya yang mengirimkan video maupun foto intim lebih banyak wanita. Pasalnya, wanita lebih merasakan tekanan akan hal tersebut. Oleh sebab itu, wanita dua kali lebih mungkin mengirimkan video ataupun foto kepada pasangannya.

 

Tidak hanya itu, seseorang mengirimkan foto maupun video kepada pasangan karena mereka ingin meningkatkan kepercayaannya kepada kekasihnya. Mereka juga berpikir kalau pria berhak mendapatkan hal tersebut.

 

Meski demikian, pada ada juga pria yang mengirimkan alat vitalnya kepada pasangan. Hal ini dilakukan untuk menyalurkan hasratnya kepada pasangan. Mengirim foto ataupun video itu juga sebagai alat barter untuk bertukar satu sama lain.[SB]

×